Gelar Rakernas, Ertiga Mania Siap Pertahankan Eksistensinya

Berita Otomotif

Gelar Rakernas, Ertiga Mania Siap Pertahankan Eksistensinya

SEMARANG - Untuk mempertahankan eksistensinya, Ertiga Mania mengadakan Rapat Kerja Nasional di kawasan wisata Bandungan, kabupaten Semarang, pada 13-14 Juni 2015.

Kegiatan ini bertujuan melakukan konsolidasi dan soliditas antarpengurus chapter seluruh wilayah Indonesia dan membahas Agenda Jambore Nasional 2016, program kerja Ertigamania antarchapter dan mekanisme pelaporan kegiatan kepada sponsor.

Dalam acara Rakernas Pengurus Erman Indonesia  untuk pelaksanaan Jambore Nasional 2016 telah ditetapkan secara mufakat Agung Cahyono dari Pengurus Erman Chapter Cirebon sebagai ketua Pelaksana.

Diharapkan dengan terpilihnya beliau maka Jambore Nasional 2016,  Ertiga Mania semakin solid dan mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Komunitas Resmi Mobil Keluarga Ertiga. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support