Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Pilih Ketua Umum Baru

Berita Otomotif

Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Pilih Ketua Umum Baru

SEMARANG – Banyaknya klub dan komunitas otomotif belakangan ini menbuat mereka harus membuat inovasi untuk mempertahankan diri.

Mempertahankan diri tersebut tidaklah mudah, maka adalah wajar bila Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan perayaan hari jadinya yang ke-4 di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 14 hingga 15 Mei lalu. Perayaan ini dihadiri oleh 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia.

Tak hanya perayaan, mereka pun berusaha melakukan penyegaran dengan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas). Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang berkumpul untuk membahas AD/ART dan juga pemilihan ketua ERCI periode 2016-2018.

Artikel bersambung dibawah

Dalam Munas tersebut, Hendar Prasetyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018.

“Selamat Hari Jadi ke 4 kepada ERCI, Semoga hasil munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak lupa saya ucapkan selamat kepada Hendar Prasetyo yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018,” tambahnya.

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada Mei 2012. ERCI saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN). ERCI sendiri saat ini memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual