Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Pilih Ketua Umum Baru

Berita Otomotif

Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Pilih Ketua Umum Baru

SEMARANG – Banyaknya klub dan komunitas otomotif belakangan ini menbuat mereka harus membuat inovasi untuk mempertahankan diri.

Mempertahankan diri tersebut tidaklah mudah, maka adalah wajar bila Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan perayaan hari jadinya yang ke-4 di Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 14 hingga 15 Mei lalu. Perayaan ini dihadiri oleh 300 lebih mobil dan tercatat 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia.

Tak hanya perayaan, mereka pun berusaha melakukan penyegaran dengan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas). Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang berkumpul untuk membahas AD/ART dan juga pemilihan ketua ERCI periode 2016-2018.

Dalam Munas tersebut, Hendar Prasetyo kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018.

“Selamat Hari Jadi ke 4 kepada ERCI, Semoga hasil munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak lupa saya ucapkan selamat kepada Hendar Prasetyo yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2016-2018,” tambahnya.

ERCI merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada Mei 2012. ERCI saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Mania (ERMAN). ERCI sendiri saat ini memiliki total 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang