Gebrakan Aston Martin Vanquish Zagato Concept

Mobil Baru

Gebrakan Aston Martin Vanquish Zagato Concept

CERNOBBIO - Pabrikan mobil Aston Martin bekerjasama dengan rumah desain Zagato untuk membuat mobil konsep Aston Martin Vanquish Zagato Concept.

Mobil ini akan membuat debut globalnya di ajang bergengsi Concorso d'Eleganza Villa d'Este, diadakan di Lake Como di Italia dari 21-22 Mei 2016.

Vanquish Zagato Concept adalah mobil kelima dari sebuah kolaborasi Aston Martin dan Zagati dalam setengah abad terakhir.

Menurut Aston Martin, Vanquish Zagato Concept desainnya ditangani langsung oleh tim desain Aston Martin pimpinan Marek Reichman dan tim desain Zagato yang dipimpin Andrea Zagato.

Konsep awalnya adalah menciptakan sebuah mobil yang memiliki desain dinamis. Ada banyak bagian yang dibuat dari bahan serat karbon.

Aston Martin Executive Vice President dan Chief Creative Officer, Marek Reichman mengatakan bahwa selama bertahun-tahun pihaknya telah mengembangkan dan menyempurnakan bahasa desain dan hadir dengan bahasa desain yang lebih agresif pada mobilAston Martin  seri khusus kami seperti CC-100, One-77 dan Aston Martin Vulcan. 

"Vanquish Zagato Concept menunjukkan bagaimana kedua perusahaan dapat bekerjasama dan membuat definisi desain Aston Martin," kata Reichman.

Di sisi lain, CEO Zagato Andrea Zagato mengatakan kalau Zagato sangat bangga dengan kerjasama ini. Melahirkan Vanquish Zagato Concept adalah pengalaman bersama yang benar," kata Andrea Zagato.

"Itu merupakan esensi dari hubungan desain penting yang telah terjalin lebih dari lima puluh tahun," tambahnya.

Di bagian luar, karakter dasar sebuah Aston Martin tetap terjaga meski detail desain berbeda dan tampil cukup agresif. Sementara di bagian belakang keunggulan tradisional Aston Martin juga tetap bisa dinikmati.

Sementara untuk jantung mekanisnya, hadir mesin V12 yang mampu menyemburkan kekuatan 600 PS. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support