Gathering Dirgaputra Ekapratama dan Konsumen di Bali

Berita Otomotif

Gathering Dirgaputra Ekapratama dan Konsumen di Bali

DENPASAR - PT Dirgaputra Ekapratama, distributor suku cadang aftermarket kendaraan roda empat (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY dan NIKKI FRONT) dan roda dua (RCA Motorcycle Parts), melakukan kegiatan gathering di Pulau Bali pada beberapa waktu lalu.

Kegiatan mengajak para konsumen, karyawan toko dan mekanik, serta karyawan perusahaan untuk ikut serta dengan total peserta sebanyak 740 orang. Acara tersebut sekaligus merayakan hari ulang tahun ke-20 PT Dirgaputra Ekapratama.

V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama menjelaskan, gathering yang kami adakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari konsumen, karyawan toko dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia.

Dikatakan Yonny, mereka ini sudah berkontribusi yang sangat baik bagi perusahaan, karena sudah memasarkan produk dari perusahaan kami sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan pemilik dan karyawan toko agar lebih erat lagi.

Peserta yang hadir dari konsumen PT Dirgaputra Ekapratama sebanyak 653 orang. Mekanik 12 orang, karyawan perusahaan 45 orang, dan tour leader 30 orang, sehinga total peserta gathering adalah 740 orang.

Menariknya para peserta hadir dari Aceh hingga Papua yang merupakan konsumen,  mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produk-produk PT Dirgaputra Ekapratama.

Berbagai macam kegiatan mulai dari city tour dan wisata pantai ke pulau Penida dengan menggunakan Cruise Quick Silver dan Tanjung Benoa yang menggunakan Cruise Bali Hai. Suasana keakraban semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah logam mulia sebanyak 250 gram dan piranti elektronik sebanyak 70 unit.

Di sisi lain, acara ini diakui Yonny untuk memotivitasi para karyawan toko dan mekanik, agar tetap setia dan loyal dalam memasarkan produk perusahaan. [IKh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual