Garansindo Jual Skuter Peugeot dengan Nama Perusahaan Berbeda

Berita Otomotif

Garansindo Jual Skuter Peugeot dengan Nama Perusahaan Berbeda

JAKARTA - Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global mengatakan menggunakan nama perusahan berbeda agar bisa memasarkan skuter Peugeot di Indonesia. Perusahaan itu adalah PT Garansindo International Motor.

Dia menyebutkan harus ada pembeda antara perusahaan pemasok kendaraan roda empat dan roda dua. Selama ini PT Garansindo Inter Global dikenal sebagai agen pemegang merek (APM) Chrysler, Dodge, Jeep, Fiat, Alfa Romeo, dan tidak mungkin memasarkan skuter Peugeot yang didatangkan langsung dari Prancis itu.

PT Garansindo International Motor sendiri sudah disiapkan untuk kegiatan penjualan motor di Indonesia. Selain skuter Peugeot, Garansindo sudah punya 2 merek motor lain yang akan masuk yakni motor listrik Zero dan sepeda listrik Italjet.

"Dengan nama perusahaan PT Garansindo International Motor," tegas Dhani saat dihubungi Mobil123, Kamis (28/5/2015).

Dhani yang kini berada di Prancis menyakini PT Garansindo International Motor akan serius mengarungi pasar roda dua di Indonesia. Garansindo International Motor sangat gencar sekali agar skuter Peugeot diterima masyarakat Indonesia.

Buktinya Indonesia International Motor Show 2015 yang akan berlangsung dalam waktu dekat menjadi saksi kehadiran skuter-skuter Peugeot di Tanah Air. Di IIMS nanti pihaknya akan buka-bukaan soal skuter Peugeot.

"Tunggu pas acara IIM ya. Kami akan ungkap segalanya menyangkut motor ini," Yakin Dhani. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual