Garansi Hyundai Selama 3 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Panduan Pembeli

Garansi Hyundai Selama 3 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

JAKARTA - Selama ini garansi kendaraan yang digunakan pabrikan adalah garansi berdasarkan jarak tempuh atau usia kendaraan 3-5 tahun. Selama itu kendaraan akan terlindungi garansi.

Menanggapi kegelisahan konsumen, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pun menghapus batasan kilometer pada garansi kendaraan untuk pembelian mobil di tahun 2016. Jadi mobil Hyundai terlindungi garansi selama tiga tahun dan tidak lagi mengacu pada jarak tempuh kendaraan.

Garansi kendaraan adalah suatu hal yang membuat konsumen merasa tenang. Dengan program menarik tersebut, HMI menyakini akan menambah keyakinan konsumen terhadap merek Hyundai.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengatakan, "Program ini tidak berlaku untuk Hyundai H-1, alasannya karena MPV itu dirakit di Indonesia (CKD). H-1 rakitan pabrik Hyundai di Bekasi, Jawa Barat, masih tetap menggunakan layanan garansi 5 tahun."

Ia menambahkan, program ini tidak berlaku untuk komponen yang cepat habis seperti aki, ban, kampas rem dan kelistrikan. Namun garansi berlaku untuk mesin, bodi, transmisi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual