Gandeng Samsung, BMW Indonesia Siap Pamer Teknologi

Berita Otomotif

Gandeng Samsung, BMW Indonesia Siap Pamer Teknologi

JAKARTA - Tahun 2016 menjadi tahun yang istimewa bagi BMW Group. Karena di tahun ini, BMW Group genap berusia 100 tahun.

 

Bertepatan dengan itu, BMW Indonesia pun merayakannya dengan menggelar The Innovation Festival 2016, sebuah kegiatan yang menampilkan beragam inovasi dari hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Artikel bersambung dibawah

BMW Indonesia tidak akan sendirian karena dalam acara ini, ikut serta pula Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur.

Acara ini merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membentuk masa depan. Talkshow dengan tema-tema menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction dan sebagainya.

Tak hanya itu, beragam co-workshop juga dihadirkan sebagai wadah bagi para peserta untuk berbagi pandangan mereka dalam berbagai topic seperti the Future of the City, Future of Personal Mobilty dan Design Thingking.

“Tema-tema ini dipilih karena kita akan menghadapinya dalam masa mendatang. Mobil otonom misalnya, dalam beberapa tahun ke depan, kita akan melihatnya di beberapa kota besar di dunia,” ungkap Helena Abidin, Marketing Director of BMW Group Indonesia siang hari tadi.

Tak hanya itu, dalam acara ini, BMW Group akan memamerkan BMW Vision Next 100 yang ditampilkan melalui teknologi Samsung Gear VR. Dengan ini, meski mobil tidak hadir secara fisik, namun masyarakat dapat merasakan sensasi berkendara dengan mobil ini.

“Jadi dengan Samsung Gear VR, masyarakat dapat melihat mobil secara 360 derajat dan dari seluruh sudut pandang. Sehingga membuat pengunjung seakan-akan sedang berkendara dengan BMW Vision Next 100,” tutup Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile, Samsung Electronics Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual