Gaikindo Tak Larang Para Anggotanya Ikut Pameran Lain

Berita Otomotif

Gaikindo Tak Larang Para Anggotanya Ikut Pameran Lain

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 memiliki waktu pelaksanaan yang sama dengan Indonesia International Motor Show 2015, yaitu 20-30 Agustus.

Persamaan waktu tersebut pun dikabarkan membuat ‘gerah’ Gaikindo sehingga mereka melarang para anggotanya untuk mengikuti IIMS. Namun, Hal tersebut dibantah langsung oleh Sudirman Maman Rusdi, Ketua Umum Gaikindo.

“Kami tidak pernah melarang para anggota kami untuk mengikuti pameran lain,” tegasnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini semua orang bisa menggelar dan mengikuti pameran.

“Para anggota Gaikindo berhak untuk mengikuti pameran di mana saja. Jadi tidak ada larangan pada anggota Gaikindo untuk mengikuti pameran lain dan hanya mengikuti pameran ini (GIIAS). Itu tidak ada,” tegasnya.

Gaikindo merupakan asosiasi yang menaungi sejumlah agen pemegang merek kendaraan Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Mercedes-Benz, dan lain-lain. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support