Frustasi Kasus Dieselgate VW, Pemilik VW Golf Preteli Mobilnya

Berita Otomotif

Frustasi Kasus Dieselgate VW, Pemilik VW Golf Preteli Mobilnya

OHIO – Pemilik VW Golf TDI ini sengaja mempreteli mobilnya sebagai bentuk protes terhadap kasus dieselgate Volkswagen (VW) yang tidak kunjung usai.

Joe Mayer selaku pemilik VW Golf TDI lansiran 2010 kelihatannya sudah frustasi dengan penyelesaian kasus Dieselgate VW. Kemudian ia berinisiatif utnuk mengurai beberapa bagian kendaraan sebagai aksi protes.

Sejatinya sudah ada kata sepakat antara produsen dan konsumen VW untuk melakukan buyback. Mungkin karena proses yang panjang memicu Mayer untuk melakukan hal tersebut. Aksi yang dilakukannya ini memicu pemilik VW lainnya untuk meniru hal tersebut. Setelah melucuti mobil hatchbacknya, Mayer dan beberapa pemilik VW lainnya berencana untuk menghubungi dealer lokal guna melakukan buyback.

Karena aksinya, pihak VW kemudian disebut-sebut  telah sengaja menunda-nunda perjanjian untuk segera melakukan pembelian kembali unit yang bermasalah.

Penundaan yang dilakukan pihak manufaktur asal Jerman ini dikarenakan kondisi mobil sudah tidak utuh lagi. Hal ini dikatakan tercamtum pada syarat dan ketentuan sebelum buyback.

“Kendaraan yang memenuhi syarat, harus bisa bisa beroperasi dan berjalan dengan tenaga mesinnya sendiri,” ujar pihak VW. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support