Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Foto New Toyota Hilux Kembali Beredar

Mobil Baru

Foto New Toyota Hilux Kembali Beredar

BANGKOK - Setelah brosur New Toyota Hilux bocor, giliran foto utuh mobil tersebut yang kini beredar di dunia maya.

Foto kendaraan double cabin andalan Toyota ini akan hadir dengan kualitas lebih baik dan bahkan lebih detail, lengkap dengan tampilan interiornya. Sama dengan bocoran foto brosur beberapa waktu lalu, kali ini New Toyota Hilux yang berhasil diabadikan kemungkinan adalah varian tertinggi yang diwujudkan dengan penggunaan DRL pada bagian headlamp.

Sementara itu untuk bagian dalam, New Toyota Hilux ditampilan dengan dominasi warna hitam yang hadir pada bagian dashboard dan kursi. Untuk memanis suasana, beberapa garnish berlapis krom disematkan.

Nuansa sebagai kendaraan komersial juga dikurangi oleh Toyota. Ini ditunjukkan dengan sebuah penggunaan layar besar berteknologi touchscreen, yang biasanya jarang ditemui pada kendaraan pekerja sekelas Toyota Hilux. Praktis, kesan mewah mobil ini pun menjadi semakin terasa.

Meski belum ada kepastian terkait spesifikasi detail kendaraan, namun berdasarkan Carscoops, mobil ini akan memiliki 4 pilihan mesin, termasuk di dalamnya sebuah mesin diesel berkapasitas 2.400cc bertenaga 148hp dan 165hp, mesin turbidiesel berkapasitas 2.800 cc dengan tenaga 175 hp dan sebuah mesin bensin berkapasitas 2.700 cc 164hp. Semua mesin tersebut ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis.(AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang