Foto New Toyota Hilux Kembali Beredar

Mobil Baru

Foto New Toyota Hilux Kembali Beredar

BANGKOK - Setelah brosur New Toyota Hilux bocor, giliran foto utuh mobil tersebut yang kini beredar di dunia maya.

Foto kendaraan double cabin andalan Toyota ini akan hadir dengan kualitas lebih baik dan bahkan lebih detail, lengkap dengan tampilan interiornya. Sama dengan bocoran foto brosur beberapa waktu lalu, kali ini New Toyota Hilux yang berhasil diabadikan kemungkinan adalah varian tertinggi yang diwujudkan dengan penggunaan DRL pada bagian headlamp.

Sementara itu untuk bagian dalam, New Toyota Hilux ditampilan dengan dominasi warna hitam yang hadir pada bagian dashboard dan kursi. Untuk memanis suasana, beberapa garnish berlapis krom disematkan.

Nuansa sebagai kendaraan komersial juga dikurangi oleh Toyota. Ini ditunjukkan dengan sebuah penggunaan layar besar berteknologi touchscreen, yang biasanya jarang ditemui pada kendaraan pekerja sekelas Toyota Hilux. Praktis, kesan mewah mobil ini pun menjadi semakin terasa.

Meski belum ada kepastian terkait spesifikasi detail kendaraan, namun berdasarkan Carscoops, mobil ini akan memiliki 4 pilihan mesin, termasuk di dalamnya sebuah mesin diesel berkapasitas 2.400cc bertenaga 148hp dan 165hp, mesin turbidiesel berkapasitas 2.800 cc dengan tenaga 175 hp dan sebuah mesin bensin berkapasitas 2.700 cc 164hp. Semua mesin tersebut ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis.(AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual