Ford Tourneo Connect 2016 Lebih Irit

Mobil Baru

Ford Tourneo Connect 2016 Lebih Irit

COLOGNE – Ford terus membuat mobil-mobilnya semakin irit BBM (bahan bakar minyak). Dan, kini, giliran Ford Tourneo Connect 2016 dan Ford Grand Tourneo Connect 2016.

Ford Tourneo Connect 5-seater dan Ford Grand Tourneo Connect 7-seater akan ditunjang oleh mesin diesel baru 1.5-liter TDCI dengan pilihan tenaga 75 PS, 100 PS dan 120 PS.

Jantung mekanis yang memenuhi standar emisi Euro VI tersebut dikencani oleh Auto-Stop-Start sehingga mengeluarkan emisi CO2 dari 111 gr/km dan konsumsi BBM-nya dari 23,26 km/liter – lebih baik 7% dari mesin sebelumnya 1.6-litre TDCi.

Para pelanggan dapat meminang pilihan mesin 1.5-litre TDCi 120 dengan transmisi otomatis PowerShift 6-speed – kombinasi tersebut menggantikan versi bensin 1.6-litre A/T.

Tourneo Connect pun menyodorkan mesin EcoBoost 1.0-litre 100 hp dengan Auto-Stop-Start, menawarkan konsumsi BBM 17,86 km/liter. Mesin ini bersahabat dengan Euro VI.

Karena kedua MPV ini berbagi platform dengan Ford Focus dan Ford Kuga, memungkinkan mereka mendapatkan teknologi-teknologi maju yang sama seperti Blind Spot Information System, SYNC 2, MyKey (membatasi kecepatan), Traffic Sign Recognition. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 


 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual