Ford Shelby GT350 dan Shelby GT350 R Mustang akan Diproduksi Terbatas

Mobil Baru

Ford Shelby GT350 dan Shelby GT350 R Mustang akan Diproduksi Terbatas

DEARBORN - Dalam memperingati ulangtahun ke-50 Ford Shelby GT350, Ford akan meluncurkan edisi terbatas dari Shelby GT350 dan GT350R Mustang.

Ford Shelby GT350 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1965 dan dibangun dengan perfoma Mustang. All-new Shelby GT350, dilengkapi dengan mesin terbaik yang pernah dibuat Ford guna menjadikan mobil ini sebagai mobil sport kelas dunia.

Hanya  ada 100 unit Shelby GT350 yang akan hadir di tahun 2015, 50 di antaranya dilengkapi dengan paket Technology Package dan 50 sisanya dilengkapi dengan Track Package.

“Fans dari merk Shelby adalah yang orang-prang yang paling ‘gila’ di industry otomotif. Untuk menghormatinya, maka kami memberikan GT350 yang akan dibuat pada tahun 2015. Mobil tentu akan menjadi yang paling didambakan oleh para pecinta Mustang dan Shelby,” ungkap Henry Ford III, Ford Performance marketing manager.

Sementara Shelby GT350R hanya akan diproduksi sebanyak 37 unit. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual