Ford Rilis Video New Ranger

Mobil Baru

Ford Rilis Video New Ranger

BANGKOK - Ford dikabarkan akan meluncurkan new Ford Ranger pada tahun 2015. Kabar hadirnya Ford  Ranger facelift hanya selang waktu 15 hari dari penampakan all-new Ford Everest di Beijing, China.

Kepastian hadirnya Ford Ranger facelift ini setelah Ford Asia Pasific merilis sepenggal video new Ford Ranger. Artinya dalam waktu dekat akan masuk pasar otomotif Indonesia.

Dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat ada kesamaan desain antara new Ford Ranger dan all-new Ford Everest. Pickup Ranger mengalami improvement pada lampu depan, grille, bumper, lampu kabut, spion sehingga terlihat lebih gagah dari versi yang ada saat ini.

Ford mencoba memperlihatkan sisi keunggulan new Ford Ranger. Dalam video tersebut Ford membubuhi slogan 'Smarter, Safer, Smoother, Stronger'.

Untuk menyakini calon konsumen pikap Ranger, merek raksasa asal Amerika Serikat ini menyertasi test drive di trek off-road. Tidak disebutkan lokasi syuting Ford Ranger facelift ini. [Ikh/Idr]

Simak video singkat new Ford Ranger.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support