Ford Rayakan Produksi Awal Ford Ranger 2016

Mobil Baru

Ford Rayakan Produksi Awal Ford Ranger 2016

RAYONG – Ford merayakan produksi awal new Ford Ranger 2016 di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand.

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada Bangkok International Motor Show 2015 ini hadir dengan desain baru namun tetap mempertahan karakternya sebagai pick up yang tangguh. Bahkan, Ford mengklaim mobil ini memiliki kemampuan yang lebih baik dengan penggunaan beragam teknologi baru.

New Ranger menampilkan eksterior yang lebih berani, semakin modern, yang memberikan kehadiran  tangguh di jalanan. Tampilan berani new Ranger didukung oleh kemampuan dan efisiensinya yang mengesankan – didesain dan dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah.

Di dalam, kabin yang nyaman dan kontemporer menghadirkan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka. Sementara teknologi yang disematkan terdiri dari SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

Pabrik di Thailand akan mengekspor new Ranger ke pasar di kawasan Asia Pasifik, dimana kendaraan ini akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support