Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Ranger Wildtrak 2016: Agresif Sekaligus Premium

Mobil Baru

Ford Ranger Wildtrak 2016: Agresif Sekaligus Premium

BANGKOK – New Ford Ranger Wildtrak tidak hanya menyodorkan tampang agresif. Kabin premium dan sporty pun dikedepankan oleh Ford Ranger Wildtrak.

Dari sisi eksterior, grille trapezoid-nya diberi warna abu-abu (liquid metallic gray). Warna tersebut mewarnai pula kaca spion samping, pegangan pintu, ventilasi udara samping, rel bak, dan lampu buntut, guna menyorotkan kesan sporty.

Sementara, lampu kabut berbentuk persegi panjang, tudung mesin unik, serta roda 18” eksklusif membuat Ford Ranger Wildtrak elegan. Warna eksterior Pride Orange menjadi unggulan, selain Cool White, Black Mica, Aluminum Metallic dan Metropolitan Gray.

Di dalam kabin, sepasang TFT instrument cluster dan layar-sentuh 8” menghadirkan kesan modern premium dan seperti mobil penumpang. Jok berkelir jingga bersama jahitan jingga menguatkan  kesan ketangguhan. Jok pengemudi pun dapat diatur dalam 8-cara.

Segudang fitur canggih diborong oleh Ford Ranger Wildtrak seperti Lane Keeping Alert & Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Forward Warning, Tire Pressure Monitoring System, Driver Impairment Monitor (mengoreksi setir jika pengemudi terdeteksi mengantuk).

Ford Ranger Wildtrak tersedia dalam pilihan mesin: 3.2-liter Duratorq TDCi 5-silinder (197 hp dan 470 Nm), 2.2-liter Duratorq 4-silinder, 2.2-liter diesel (158 hp).

"Ford Ranger Wildtrak diposisikan sebagai flagship dari keluarga Ford Ranger dengan eksterior agresif dan berbeda, serta interior premium sporty. Varian ini sangat tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan kemampuan 4x4 asli dengan gaya istimewa serta fitur-fitur premium," ujar Trevor Worthington, vice president, Product Development, Ford Asia Pacific. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang