Ford Mustang Rusak Parah Setelah Tabrak Warung Bakmi

Berita Otomotif

Ford Mustang Rusak Parah Setelah Tabrak Warung Bakmi

BANGKA – Sebuah mobil Ford Mustang warna oranye rusak parah setelah menabrak sebuah warung di Jalan Raya Kuday, Kecamatan Sungailiat, Kabupatan Bangka, Bangka Belitung (Babel).

Mobil yang dikemudikan oleh mahasiswa ini dikabarkan kehilangan kendali saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil pun menabrak sebuah warung bakmi dan menyebabkan keduanya mengalami kerusakan serius.

“Mobil Ford Mustang yang kecelakaan dikemudikan oleh mahasiswa, Jeffry Antonio Putra dan satu penumpang (pelajar). Jadi mobil ini oleng terus hilang kendali. Karena melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak toko bakmi. Ditambah jalan raya tersebut terdapat pasir,” terang Iptu Nannang Suwardi, Kasat Lantas Polres Bangka.

Dalam foto terlihat Ford Mustang memang mengalami kerusakan yang cukup parah khsuusnya pada bagian kendaraan. Meski kap mobil terlihat terbuka dan terlipat, seluruh kaca terlihat masih utuh. Sementara itu warung yang ditabrak tampak rusak cukup berat terlihat dari banyaknya puing di sekitar lokasi.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hal ini karena ketika itu warung dalam kondisi masih sepi. Setelah dipastikan pengemudi tidak dalam keadaan mabuk, kecelakaan ini pun diselesaikan secara kekeluargaan.

“Mereka dalam kondisi tidak mabuk atau tidak terpengaruh minuman keras (miras). Keduanya hendak pulang habis jalan-jalan. Kecelakaan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak Pengendara Mobil Ford Mustang warna oranye B-828-JJH bersedia menanggung seluruh perbaikan toko bakmi. Sedangkan mobil mengalami kerusakan mencapai Rp 20 juta,” pungkasnya.

Bukan Pertama Kali

McLaren

Kecelakaan yang melibatkan mobil super mewah bukanlah yang pertama kalinya terjadi di Indonesia belakangan ini. Sebelumnya, sebuah McLaren mengalami kecelakaan karena kehilangan kendali di Tol Jagorawi.

Ketika itu, dikabarkan bahwa mobil melaju dengan kecepatan tinggi namun pengemudi kehilangan kendali kemudian menabrak pagar pembatas. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan parah dan biaya perbaikannya pun dikabarkan lebih dari Rp 3 Miliar.

Sebelumnya terjadi pula kecelakaan Nissan GTR yang menabrak dinding pembatas di Tol Jagorawi saat PSBB dilakukan. Kecelakaan tersebut menyebabkan kendaraan ludes terbakar dan Wakil Jaksa Agung Arminsyah, pengemudi dari mobil tersebut meninggal dunia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar