Ford: Mustang 2015 Layak Dapat 5 Bintang

Berita Otomotif

Ford: Mustang 2015 Layak Dapat 5 Bintang

LONDON - Ford Mustang 2015 memenuhi syarat sebagai mobil paling aman di dunia setelah Global New Car Assessment Program (NCAP) mengganjar 5 bintang.

Memang setiap mobil memang harus melindungi penghuni kabin, dan ini dibuktikan oleh Ford untuk menjawab pengguna Ford Mustang di dunia.

Dilansir Autoevolution, Global NCAP dalam uji tabrak menggunakan Ford Mustang 2015, mendapatkan hasil test telah memiliki sistem keselamatan penumpang tinggi yang baik.

5 bintang yang diberikan karena Pony car generasi kelima ini sanggup memberikan sistem keselamatan penumpangnya dari segala bentuk kecelakaan mulai dari tabrak samping, depan, berguling.

Ford agak dingin ketika mendengar keputusan. Pasalnya dengan teknologi canggih di kelasnya, mobil ini sangatlah wajar mendapat 5 bintang.

Carl Wildmann, Chief Engineer Ford Mustang mengatakan, "All-new Mustang dibangun dengan berbagai perbaikan. Mobil ini lebih halus, bertenaga, dan memiliki semua yang diinginkan penggila Mustang selama 50 tahun terakhir."

"Terima kasih teknologi semi-otonom, membantu pengendara, dan sistem inflatable airbag. Kami tidak terkejut mereka memberikan 5 bintang," tutup Wildmann. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual