Ford Motor Indonesia : All-New Ford Everest Bermesin Kecil Lebih Laku

Berita Otomotif

Ford Motor Indonesia : All-New Ford Everest Bermesin Kecil Lebih Laku

BANGKOK -  All New Ford Everest hadir dengan 2 pilihan kapasitas mesin. Keduanya adalah mesin berkapasitas 2,2 liter dan 3,2 liter.

Kedua pilihan mesin tersebut akan tetap diluncurkan oleh Ford Motor Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Bagus Susanto, Managing Director PT Motor Indonesia di sela-sela perkenalan All New Ford Everest di Bangkok kemarin.

“Kami akan meluncurkan kedua pilihan mesin tersebut. Hanya saja, saya rasa pilihan mesin yang 2,2 liter akan lebih banyak dicari ketimbang mesin yang berkapasitas 3,2 liter. Ini dikarenakan mesin dengan kapasitas 3,2 liter dikenakan pajak yang sangat tinggi,” ungkapnya.

Karena itulah kemungkinan pihaknya akan lebih fokus untuk menjula All New Ford Everest dengan kapasitas mesin kecil. “Untuk kapasitas mesin 3,2 liter akan tetap kami sediakan. Kalau ada permintgaan, tentu kami siap. Tapi kembali lagi, kemungkinan yang paling laris di Indonesia adalah yang berkapasitas mesin 2,2 liter.”

All New Ford Everest hadir dengan 2 pilhan mesin diesel yaitu mesin 5 silinder Duratorq TDCi berkapasitas 3,2 liter dan mesin 4 silinder Duratorq TDCi. Kedua pilihan mesin ini diperkenalkan sebagai jantung pacu dari All New Ford Everest yang merupakan SUV andalan Ford saat ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual