Ford Masih Kuat Tahan Harga Mobil

Berita Otomotif

Ford Masih Kuat Tahan Harga Mobil

SERPONG - Ford Motor Indonesia memastikan tidak ada kenaikan harga mobil dalam waktu dekat. Ford Indonesia masih bisa menahan harga jual mobil meski kenaikan harga saat ini tidak dapat dihindari.

"Belum melakukan kenaikan harga. Tentunya kami melihat situasi terkini, semuanya dan sampai saat ini kami belum melakukan kenaikan harga. Masih bisa menahan harga," kata Menurut Bagus Susanto, Managing Director PT FMI.

Nilai tukar rupiah di atas Rp 14.000 saat ini cukup banyak dicemaskan banyak APM (agen pemegang merek) mobil di Indonesia. Ford Indonesia pun tidak bisa menampik akan menaikkan harga jual mobil jika rupiah terus melemah terhadap nilai tukar dollar AS.

Namun hingga kini dijelaskan Bagus, Ford Indonesia masih melihat situasi kondisi ekonomi. Jika gejolak ekonomi yang terjadi di Indonesia membuat perusahaannya merugi, FMI pun segera menaikkan harga jual mobil.

"Ditunggu saja tanggal mainnya. Nanti kami akan umumkan jika ada kenaikan harga," ucapnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual