Ford Kuga Diesel Terkuat Hadir

Mobil Baru

Ford Kuga Diesel Terkuat Hadir

COLOGNE - Ford mengupgrade Ford Kuga. Pengubahan paling utama dilakukan di sektor mesin, yang membuat Ford Kuga 2015 menjadi lebih ramah lingkungan dengan emisi CO2 lebih rendah.

"Kami juga menambahkan warna baru yaitu Tiger Eye metallic yang sebelumnya belum pernah ada di line up Ford. Tak hanya itu kami juga sudah menyisipkan fitur SYNC dengan AppLink yang memastikan para pengguna dapat tetap terhubung dengan perangkat mobile tanpa harus melepaskan mata mereka dari jalan dan melepas tangan dari lingkar kemudi,” ungkap Roelant de Waard, vice president, Marketing, Sales & Service, Ford Eropa.

New Ford Kuga 2015 dipersenjatai dengan mesin diesel TDCi berkapasitas 2 liter bertenaga 177 hp atau 16 hp lebih tinggi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Sementara itu torsi meningkat menjadi 400 Nm dari  340 Nm.

Ford juga sudah menambahkan beberapa fitur tambahan seperti Auto-Start-Stop dan Active Grille Shutter. Kedua fiitur tersebut disebut-sebut sebagai kunci dari rendahnya emisi gas buang yang menjadi andalan dari Ford Kuga baru.

Ford Kuga diluncurkan di Eropa pada tahun 2012. Sedikitnya ada lebih dari 200.000 Ford Kuga telah diproduksi di pabrik Ford di Valencia, Spanyol dan Elabuga, Rusia.

Penjualan mobil ini di Rusia meningkat sebesar 97 persen tahun ke tahun selama periode 12 bulan dari Oktober 2013 sampai September 2014. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support