Ford Ka 2015 dengan Mesin Lebih Bertenaga

Mobil Baru

Ford Ka 2015 dengan Mesin Lebih Bertenaga

SÃO BERNARDO DO CAMPO - Setelah meluncurkan Ford Ka 1.0-liter, kini Ford Brazil memasarkan Ford Ka 2015 dengan mesin lebih besar, 1.5-liter. Ford menjamin dari sisi performa mesin dan keirittan BBM, Ford Ka 1.5-liter 2015 unggul di kelasnya.
 

Ford mencangkokan mesin Sigma 1.5-liter Flex dengan tenaga 110/105 hp dan torsi 146/143 Nm, jika menggunakan etanol dan bensin. Jantung mekanis ini hanya dikencani transmisi manual 5-speed.

Untuk konsumsi bahan bakar, Ford Ka 2015 bermesin 1.5-liter menghabiskan 1 liter etanol guna menempuh jarak 7,9 km di dalam kota. Sementara 11,5 km/liter jika menggunakan bensin.

Ada tiga varian ditawarkan ke publik: SE, SE Plus, SEL. Varian tertinggi SEL dilengkapi dengan Ford SYNC, pemutar CD dan MP3.

ABS dan EBD tersemat di seluruh varian. Sementara kontrol traksi dan ESP hanya tersedia di varian tertinggi.

Harga Ford Ka 1.5-liter dimulai dari 40.390 real atau sekitar Rp 195 jutaan. Katanya, sih, banderol tersebut kompetitif. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support