Ford Jaga Penumpang All-New Everest Tetap Selamat

Mobil Baru

Ford Jaga Penumpang All-New Everest Tetap Selamat

BANGKOK - All-New Ford Everest 2016 tidak hanya menjanjikan di medan offroad berkat sistem 4WD plus Terrain Management System (TMS). Kendaraan penumpang ini juga dikembangkan untuk melindungi para penumpangnya.

Pasalnya, rangka all-new Ford Everest dari baja boron yang terbukti kuat dari dampak tabrakan depan, samping dan belakang. Para penghuni kabin juga akan lebih merasa aman dengan tujuh kantung udara yang disebar mulai dari depan hingga tengah kabin.

Sementara itu, interiornya menggunakan bahan halus dan menekankan garis horizontal untuk menciptakan lingkungan yang harmonis nyaman hingga tujuh penghuni dewasa sekalipun.

Kemewahan interior semakin terasa dengan dual-panel moon roof, 30 ruang penyimpanan yang dirancang begitu sempurna, soket listrik, ruang kargo besar, hinggi kursi ketiga dan kedua yang bisa dilipat rata dengan lantai.

Di Thailand, Ford melepas Ford Everest 2.2L Titanium dengan harga THB 1,262 juta (Rp 502 jutaan), Ford Everest 3.2L Titanium THB 1,459 juta (Rp 580 jutaan) dan varian tertinggi Ford Everest 3,2L Titanium+ seharga THB 1,599 juta (Rp 636 jutaan).

"Dengan fitur-fitur keselamatan dan pintar, interior halus dan kemampuan luar biasa, all-new Ford Everest menetapkan standar baru di segmen SUV menengah dan merupakan tambahan menarik untuk lineup global SUV kami di pasar ASEAN," kata  Richard Tilley, vehicle line director, Ford Asia Pacific. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual