Ford Ingin Bikin Mobil Listrik

Berita Otomotif

Ford Ingin Bikin Mobil Listrik

DETROIT - Raksasa Amerika Serikat, General Motors (GM) sudah mengumumkan mobil listrik ramah lingkungan milik mereka, Chevrolet Bolt yang bisa berjalan lebih dari 200 mil atau sekitar 321 km. Sang rival abadi, Ford, ternyata tidak tinggal diam.

Hasilnya, rencana membuat lawan bagi Chevrolet Bolt saat ini tengah digodok oleh Ford. Menurut Automobile dan Autoblog, Ford berencana untuk memperlihatkan mobil ramah lingkungan mereka di akhir tahun nanti.

Karena ini akan menjadi lawan bagi Chevrolet Bolt, kemungkinan jarak jelajah mobil Ford ini juga akan berada di sekitar angka 200 mil dengan harga sekitar US$ 30.000 atau sekitar Rp 389,5 jutaan.

Bila itu benar terjadi, baik Ford maupun GM akan berhadapan dengan jagoan mobil listrik, Tesla yang berencana akan melahirkan mobil kecil pada 2017 mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual