Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Gelar Driving Skills for Life di Aceh

Berita Otomotif

Ford Gelar Driving Skills for Life di Aceh

BANDA ACEH -  Ford Motor Indonesia (FMI) menggelar Ford Driving Skills for Life (DSFL). Awal tahun ini, DSFL diadakan di Banda Aceh. Acara ini salah satu komitmen Ford dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara.

Keterangan resmi Ford, acara ini dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari berbagai organisasi dan komunitas termasuk di antaranya Polri, TNI, Basarnas, perwakilan pemerintah daerah, Ikatan Motor Indonesia, konsumen dan diler Ford maupun non-Ford, media lokal dan juga mahasiswa. Sesi DSFL ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran peserta tentang teknik dan praktek berkendara secara aman dan hemat bahan bakar.

"Ford Driving Skills for Life adalah program CSR global kami yang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai keselamatan berkendara kepada pengemudi di seluruh dunia," kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia.

"Kami sangat senang dapat hadir di Aceh, dan kami berharap sesi ini dapat membekali para peserta dengan pengetahuan yang berharga, kesadaran dan keterampilan keselamatan berkendara."

Dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC), program DSFL Ford diberikan secara gratis untuk berbagai kalangan dan organisasi dari Sabang sampai Merauke.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008, hampir 9.500 pengemudi yang memiliki SIM telah mengikuti sesi pelatihan DSFL ini. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang