Ford Galaxy 2016, Kemewahan Sepanjang Jalan

Mobil Baru

Ford Galaxy 2016, Kemewahan Sepanjang Jalan

COLOGNE – Para penggila MPV sangat dianjurkan untuk memasukkan Ford Galaxy 2016 ke dalam daftar pilihan Anda sebelum memutuskan.

Ford merancang Ford Galaxy 2016 sebagai people mover yang mngumbar kemewahan sepanjang perjalanan dengan kelegaan kabin, beragam teknologi bantuan untuk pengemudi dan teknologi keselamatan.

Ketika mobil melaju di jalan bebas hambatan dan dalam kota, Ford menyajika 3 teknologi bantuan untuk pengemudi: Intelligent Speed Limiter, Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection, serta Glare-Free Highbeam.

ISL sanggup membaca rambu-rambu lalulintas dan menyesuaikan throttle sehingga pengemudi tetap melajukan Ford Galaxy tanpa melanggar batas kecepatan maksimal di jalan yang dilalui dan menghindari tilang.

Teknologi Glare-Free Highbeam diaplikasi oleh lampu-utama (headlamps) LED adaptif yang dapat mendeteksi kendaraan-kendaraan yang datang dari arah berlawanan dan memudarkan cahaya sehingga tidak menyilaukan para pengendara kendaraan-kendaraan itu, namun tidak memudarkan pencahayaan di daerah lain.

Ford pun memasang Adaptive Steering, yang menyesuaikan rasio setir berdasarkan kecepatan kendaraan. Dengan fitur ini manuver menjadi lebih optimal dan handling lebih tajam.

Selain kelegaan kabin, Ford menyodorkan kepraktisan. Sebuah tombol di kompartemen bagasi belakang dapat melipat jok baris ketiga secara rata dalam 5 detik. Tombol ini pun dapat mendirikan jok itu kembali.

Kini, para penumpang dapat menyimpang botol 1.5-liter di kantung pintu. Di bawah jok terdapat baki untuk menyimpan laptop, buku, snack dan lain-lain.

Pengemudi pun dapat mengawasi anak-anak mereka di belakang berkat kaca pengawas-anak (child-watch mirror). Headroom jok baris kedua dan ketiga lebih besar dibandingkan sebelumnya.    

Kenikmatan bersamanya disodorkan oleh Multi-Contour Seats with Active Motion massage function, didesain untuk mereduksi keletihan otot terutama selama perjalanan jauh. Jok-jok Galaxy berpedingin dan berpenghangat.  

Untuk memberikan kelembutan berkendara namun mempertahankan kekakuan lateral guna meningkatkan handling dan setir, Ford menancapkan suspensi belakang integral link. Suspensi ini bisa kita temui di Ford Mondeo dan S-Max baru.

Ford Galaxy 2016 akan menyodorkan pilihan mesin diesel (2.0-litre TDCi Bi-turbo bertenaga 240 hp dan 2.0-litre TDCi bertenaga 120 hp, 150 hp dan 180 hp) dan bensin (EcoBoost 1.5-liter 160 hp dan EcoBoost 2.0-liter 240 hp).    

Mesin-mesin tersebut memeuhi standar Euro VI serta didukung oleh Smart Regenerative Charging, Auto-Start-Stop, serta Active Grille Shutter. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual