Ford Figo Aspire, Sedan Pendobrak

Mobil Baru

Ford Figo Aspire, Sedan Pendobrak

SANAND – Segmen mobil kecil (compact) semakin diminati di seluruh dunia termasuk India. Dan, Ford Figo Aspire akan dijadikan oleh Ford India untuk bertarung di kelas tersebut.

Ford Figo Aspire diklaim menjadi pelopor atau pendobrak di kelas sub-four-meter sedan (sedan dengan panjang kurang dari 4 meter). Ford Figo Aspire mengawinkan desain premium, fitur-fitur keselamatan dan teknologi-teknologi maju terdepan di kelasnya.

Menurut Ford, Figo Aspire baru ini dirancang untuk menyita perhatian dengan desain elegan mencolok yang membedakannya dari para pesaing. DNA Ford langsung dikenali di grille trapesium. Lampu-utama besar dan memanjang mempromosikan aura sporty. Krom di beberapa bagian menambahkan sentuhan premium.

Kabinnya nyaman, fleksibel, dan luas. Jok kulit membumbui kesan mewah.

Di dashboard terdapat dock, di mana smartphone Anda bisa ditaruh di situ sambil mengisi baterai, memutar MP3 dan navigasi. SYNC pun hadir di sedan kecil ini.

Ford Figo Aspire akan ditawarkan dalam pilihan mesin diesel 1.5L TDCi dan bensin 1.2L TiVCT. Semuanya dipromosikan bertenaga dan hemat BBM.

Ford membekalinya dengan airbag samping dan tirai untuk perlindungan tambahan. Bahkan, ketika terjadi kecelakaan, Emergency Assistance, yang terhubung dengan smartphone, akan menelepon institusi reaksi cepat dan memberikan informasi kendaraan dan lokasi.

“Dengan Figo Aspire, kami telah membuat mobil yang melebihi harapan para konsumen di hampir segala hal,"kata Mark Fields president and CEO, Ford Motor Company.

"Sedan ini dibangun untuk memenuhi standar global Ford yang tinggi dari sisi desain, kualitas, performa. Mobil ini jelas menggambarkan One Ford Plan sedang berjalan.”

Ford Figo Aspire akan diproduksi di Sanand India dan dijual akhir 2015.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual