Ford Fiesta Semakin Bidik Anak Muda

Mobil Baru

Ford Fiesta Semakin Bidik Anak Muda

LONDON - Demi memperluas jangkauan segmen anak muda, Ford meluncurkan Black & White untuk  Ford Fiesta dan Ford Ka di Eropa. Kedua mobil ini tampil ciamik dengan warna eye-catching.

Desain Ford Fiesta dan Ka edisi khusus yang desainnya dianggap kekal sepanjang masa dan fashionable memadukan warna kontras ini dijual terbatas.

Mengutip situs resmi Ford, Fiesta Black and White Edition menggunakan warna Panther Black dan Frozen White di body dan warna atap dan spion kontras. Kelangkapan lainnya yakni menggunakan roda alumunium 15" dan 16". Ford mengklaim menawarkan desain eksterior dan interior yang eksklusif.

Bagian interiornya masih sama dengan Fiesta sebelumnya yakni dibalut bahan berkualitas dan fitur utama Ford SYNC connectivity. Ford Fiesta edisi khusus ini tersedia pada Ford Fiesta 3-pintu dan 5-pintu dengan pilihan mesin 1.0-liter EcoBoost dan 1.6-liter TDCi diesel.

Sementara edisi khusus Ford Ka mesin 1.2-liter Duratec 3 pintu (varian Titanium) menggunakan warna Midnight Black dengan Crystal White. Masing-masing interior mobil dihiasi dengan warna hitam dan putih yang membuatnya semakin semarak.

Kombinasi warna hitam dan putih ini bisa dilihat pada setir, konsol tengah, pegangan pintu dan ventilasi ac yang tersaji dengan warna Pearl White. Ford Ka dilengkapi mesin 1.2-litre Duratec bensin yang mampu menjelajah sejauh 100 km dengan 4,9 liter bensin dengan emisi gas buang 115 g/km. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual