Ford Fiesta 2016 Tambah Menggoda

Mobil Baru

Ford Fiesta 2016 Tambah Menggoda

COLOGNE – Ford Fiesta 2016 tampil lebih menggoda dengan beberapa ‘colekan’ kecil. Sementara itu Ford menyediakan 3 pilihan warna baru: Magnetic, Candy Red dan Silver Silk.

Varian Ford Fiesta Trend menggunakan lampu-utama halogen dan LED DRL (daytime running lamps), sementara interiornya bertambah berkualitas dan nyaman dengan setir dan handbrake kulit.

Grille bawah varian Fiesta Titanium berlapis krom. Varian ini mengenakan roda alloy 16” baru, serta trim jok baru dengan detil warna gading muda serta senada dengan jahitan di setir, sarung gearshift, rem-tangan dan matras lantai.

Ford pun berhasil mereduksi emisi CO2 Fiesta ECOnetic sebesar 16 gr/km sejak dijual 2008. Mesin baru 1.5-litre TDCi dari Fiesta ECOnetic menghadirkan desain ruang bakar yang dioptimalkan, turbo canggih, teknologi injeksi bahan bakar, Auto‑Start‑Stop, dan lain-lain. Konsumsi BBM Fiesta ECOnetic 31,25 km/l dan emisi CO2 82 gr/km.

Untuk pasar Eropa, Ford Fiesta dijahit oleh pabrik Ford di Cologne. Ford Fiesta merupakan mobil kecil terlaris (best-selling small car ) di Eropa sejak 2012, 2013 dan 2014, bahkan dalam 3 bulan pertama 2015.

Fiesta diperkenalkan pertama kali di dunia pada 1976. Total penjualan Ford Fiesta mencapai 17 juta unit di dunia.

Anda bisa menemukan Fiesta hatchback 3- atau 5-pintu, atau sedan 4-pintu. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support