Ford Everest 2015 Kantungi 3 Pilihan Mesin

Mobil Baru

Ford Everest 2015 Kantungi 3 Pilihan Mesin

BEIJING - All-New Ford Everest 2015 mengawinkan kemampuan offroad, kualitas pengendaraan bagus dan handling dinamis. Ford Everest 2015 tetap menganut konstruksi body-on-frame (tubuh-di atas-rangka).

Untuk varian 4WD ditunjang oleh Terrain Management System guna membantu pengemudi menjinakkan medan berat dengan mudah dan percaya diri.

Terlepas dari itu semua, All-New Ford Everest akan disodorkan dalam pilihan mesin bensin EcoBoost 2.0-liter 4-silinder twin-scroll. Lalu untuk opsi diesel terdapat 3.2-liter Duratorq 5-silinder TDCi yang merupakan hasil revisi serta 2.2-liter Duratorq 4-silinder TDCi.

Mesin EcoBoost tawarkan tingkat efisiensi BBM dan emisi CO2 terbaik di kelasnya. Jantung mekanis Duratorq 3.2-liter dirancang untuk pekerjaan berat, sementara 2.2-liter ekonomis dan tetap berperforma tinggi.

"Jajaran mesin di atas menggambarkan komitmen Ford untuk menawarkan banyak pilihan tenaga kepada para pelanggan kami di berbagai pasar dengan kebutuhan dan preferensi berbeda," kata Trevor Worthington, vice president, Product Development, Ford Asia Pacific.

"Kami telah memilih teknologi-teknologi mesin dari keluarga mesin yang kami miliki di dunia. Mereka merupakan kombinasi terbaik antara performa dan efisiensi, guna memenuhi dan melampaui tuntutan para pelanggan." [Idr]  

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual