Ford Everest 2015 Berlimpah Fitur

Mobil Baru

Ford Everest 2015 Berlimpah Fitur

BEIJING - Ford baru saja meluncurkan all-new Ford Everest 2015 di Beijing. SUV 7-seater ini akan diproduksi di 2 negara yakni China dan Thailand.

Ford Everest baru akan diproduksi di AutoAlliance Thailand di Rayong, Thailand, untuk pasar ASEAN. Sementara di China, Ford Everest 2015 akan diproduksi oleh Jiangling Motors Corp (JMC), perusahaan patungan Ford di JMC Xiaolan di Nanchang, China.

Selain 3 pilihan mesin, fitur berlimpah dan cerdas dibawa oleh all-new Ford Everest seperti sunroof, koneksivitas SYNC 2 yang bisa mengaktifkan audio, climate control, dan voice command. SYNC 2 juga menawarkan layar sentuh 8-inci.

Ford Everest baru ini juga menawarkan beberapa teknologi terbaru di segmennya lewat curve control, dirancang untuk membantu pengemudi mempertahankan kontrol ketika mendekati tikungan terlalu cepat. Lane Departure Warning dan Lane Keeping Aid membantu pengemudi supaya mobil tak keluar jalur.

Blind Spot Information System (BLIS) dengan Cross Traffic Alert, yang menginformasikan pengemudi ketika ada kendaraan di daerah blind spot. Kedua fitur ini tersemat lebih dulu di all-new Ford Focus.

Cukup? Ternyata belum.

All-New Ford Everest semakin lengkap dengan  Adaptive Cruise Control, Forward Alert dan Collision Mitigation, Roll Stability Control dan Electronic Stability Program yang membantu pengemudi menjinakkan SUV bertubuh gambot itu.

Fitur standar lainnya yakni Active Park Assist. Dengan fitur ini pengendara bisa lepas kemudi ketika hendak memarkir Ford Everest. Pengendara cuma memainkan pedal gas, menggeser tuas transmisi dan melakukan pengereman sesuai perintah suara wanita. Cerdas bukan!.

Fitur itu belum termasuk fitur advanced active safety system, baja boron pada rangka kendaraan yang terbukti kuat dari dampak tabrakan, dan tujuh kantung udara. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual