Ford Driving Skills for Life Menjangkau Jayapura

Berita Otomotif

Ford Driving Skills for Life Menjangkau Jayapura

JAYAPURA - Edukasi keselamatan berkendara sudah menjadi bagian dari agenda Ford di Indonesia lewat Ford Driving Skills for Life. Dengan DSFL, Ford Indonesia masuk ke berbagai daerah di seluruh wilayah di Indonesia, termasuk Indonesia bagian Timur.

Ford Motor Indonesia (FMI) kembali menekankan komitmen perusahaan terhadap keselamatan berkendara melalui program Ford Driving Skills for Life (DSFL) dari Sabang sampai Merauke, dengan digelarnya sesi pelatihan berkendara aman dan hemat bahan bakar yang telah menjangkau hingga ke Jayapura, Papua.

Kegiatan DSFL ini sebelumnya juga dilaksanakan di Banjarmasin dan Makassar. Total lebih dari 600 peserta di tiga kota ini mengikuti kegiatan secara gratis.

"Kami sangat bangga atas kesuksesan program DSFL yang telah menjangkau lebih banyak kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan terlaksananya rangkaian program DSFL ini, kami berharap seluruh peserta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua pengguna jalan di Indonesia," kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia dalam keterangan resmi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support