Ford Ajari Wartawan Belajar Mengemudi

Berita Otomotif

Ford Ajari Wartawan Belajar Mengemudi

JAKARTA – Ford Motor Indonesia kembali menyelenggarakan Ford Driving Skills for Life. Acara yang mengambil lokasi di JIExpo, Kemayoran ini diikuti oleh para awak media nasional.

“Di Ford, kami terus berusaha untuk memperluas pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan teknik berkendara yang aman dan hemat bahan bakar. Dengan adanya kegiatan inim kami harap dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjadikan jalan raya tempat yang lebih aman,” ungkap Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Ford membagi acara menjadi 2 sesi yaitu teori dan praktik. Pada sesi teori, Ford membagikan materi yang biasa diperlukan oleh para pengendara perkotaan seperti safe driving green driving, vehicle handling dan keselamatan di sekitar truk, bus dan sepeda motor.

Sementara itu pada sesi praktek, Ford menggandeng Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) untuk memberi pelatihan. Dalam pelatihan ini, peserta diajak untuk melalui trek yang sudah disediakan dan menggunakan fitur yang tersedia di mobil Ford.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support