Force India Tunda Peluncuran Mobil F1 2015

Berita Otomotif

Force India Tunda Peluncuran Mobil F1 2015

SILVERSTONE - Force India menunda perkenalan mobil balap hingga tes pre-season kedua di Spanyol. Padahal awalnya, mereka akan memeperkenalkannya di Meksiko pada hari ini dan melakukan tes pertama di Jerez 1-4 Februari 2015.

Tidak diketahui mengapa mereka menunda peluncuran. Berdasarkan berita yang dilansir oleh Formula1, mereka akan meluncurkan mobil bermesin VJM08 hasil pengembangan Mercedes di Barcelona, Spanyol. Force India masih akan menggunakan jasa Nico Hulkenberg dan Sergio Perez pada musim balap 2015.

Toro Rosso Luncurkan Mobil Mereka di Jerez

Sementara itu, tim Torro Rosso akan mengenalkan mobil mereka di pit lane Jerez pada 31 Januari mendatang. Mobil Renault  mereka akan dibekali dengan mesin STR10 dengan pengemudi Max Verstappen dan Carlos Sainz Junior.

Keduanya merupakan pembalap baru bagi Toro Rosso dan akan membagi jadwal balap mereka dalam 4 hari pra-test di sirkuit Jerez, Spanyol. Sainz Junior akan mengambil waktu di hari pertama dan ketiga, sementara Verstappen akan mengambil waktu di hari kedua dan keempat.

Dengan ini maka Toro Rossa adalah tim ketiga yang akan meluncurkan mobil balapnya setelah McLaren (29 Januari) dan Ferrari (30 Januari). Sementara itu Mercedes akan melakukan perkenalan mobilnya pada 1 Februari dan langsung melakukan pra-test.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual