Fokus di Kendaraan Niaga, Tata tak Mau Gegabah

Berita Otomotif

Fokus di Kendaraan Niaga, Tata tak Mau Gegabah

JAKARTA - Salah satu keunggulan Tata Motors adalah memilih range produk sangat luas: mobil penumpang dan kendaraan komersial.

Namun Tata Motors Indonesia memutuskan untuk menjual semua model Tata Motors di Indonesia secara serempak.

"Kami harus menjualnya satu per satu setelah melalui study yang panjang. Kami tidak bisa menjual satu atau beberapa mobil yang sukses di luar Indonesia lalu langsung dipasarkan di sini," kata Biswadev Sengupta, Presdir Tata Motors Indonesia.

Sejak masuk ke Indonesia pada 2013, Tata Motors fokus ke segmen kendaraan-kendaraan komersial seperti Tata Ace EX2, Tata Super Ace.

"Kami tak mau gegabah. Kami harus lihat dulu apakah suatu model cocok atau tidak untuk pasar Indonesia. Jika cocok maka kami akan jual di sini."

Dia pun menceritakan kesuksesan Tata Super Ace dengan keunggulan mesin diesel irit dan biaya operasional di kelasnya.

"Tata Super Ace menjadi satu-satunya kendaraan bermesin diesel 1.4-liter di segmen mini pickup truck di Indonesia. Harganya pun kompetitif, dari Rp 119 juta," promosinya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual