Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Focus Motor punya Koleksi Mobil Bekas Lengkap

Berita Otomotif

Focus Motor punya Koleksi Mobil Bekas Lengkap

JAKARTA – Focus Motor menjadi salah satu dealer rekanan terpercaya Mobil123.com yang menawarkan unit bekas dengan pilihan lengkap.

Didirikan sejak tahun 2000, dealer ini fokus untuk menawarkan produk-produk unggulannya. Dengan semangat kerja yang tinggi, kantornya yang bertempat di Bursa Otomotif Mangga Dua Square (BOMS Square), selalu diramaikan oleh pengunjung.

Hingga saat ini, Focus Motor telah memiliki delapan cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Dealer ini menyediakan unit mobil bekas berkualitas dan konsumen juga dipermudah, dengan bantuan leasing.

“Untuk stock unit dan penjualan Focus Motor setiap bulannya bisa keluar kurang lebih 200 unit/perbulan, dengan stock unit mencapai 300 unit. Kami juga bekerja sama dengan berbagai leasing untuk proses penjualan unit mobil. Sehingga konsumen merasa nyaman dalam memiliki unit,” ucap Agustinus selaku pemilik Focus Motor.
Focus Motor
Sejak pertama kalinya didirikan, Focus Motor berupaya menyediakan pilihan mobil bekas yang komplit. Artinya semua jenis mobil tersedia di dealer tersebut. Hal ini diyakini bisa memberikan keleluasaan pada para pelanggan dalam memilih unit idamannya.

Di antara dealer mobil bekas di Jakarta, Focus Motor hadir sebagai salah satu gerai yang paling lengkap pilihannya. Tidak hanya itu, kualitas dan harga yang ditawarkan juga menjadi salah satu keunggulan Focus Motor dibandingkan dealer lain.

Sebagai dealer mobil bekas, jaminan yang diberikan oleh Focus Motor antara lain adalah bukan bekas tabrak dan banjir. Unit yang ditawarkan dikatakan telah melalui serangkaian pemeriksaan dari tenaga ahli di bidangnya. Dalam hal ini mereka bekerja sama dengan pihak lain untuk memastikan produk yang ditawarkan dalam kondisi prima.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah unit yang dipasarkan, memiliki surat-surat yang dijamin aman. Sehingga konsumen tetap nyaman dalam memiliki unitnya dan dipastikan tidak mengecewakan. [Dew/Ari]

Focus Motor
Mangga Dua Square, Bursa Otomotif Mangga Dua Square Lantai Lower Ground Lot M17-18, Jl. Gn. Sahari No.5, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420 Tlp : 6281515151515



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang