Flagship Store 3S BMW Motorrad Resmi Beroperasi

Panduan Pembeli

Flagship Store 3S BMW Motorrad Resmi Beroperasi

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia secara resmi membuka flagship store 3S (sales, service, spare part) terbesar di Asia Tenggara.

Dibangun diatas tanah 1.700 m2, flagship store 5 lantai ini memiliki total luas bangunan 4.000 m2. Memiliki konsep unik “Bike Rack” memastikan setiap pengunjung akan menikmati tiap menit keberadaan mereka di sini.

Paulus B. Suranto mengatakan, gedung ini memiliki filosofi mendalam daripada dealer-dealer motor lain di Indonesia. Siapa pun calon atau pemilik motor BMW dipastikan akan terhibur ketika berkunjung ke tempat ini.

“Kami ingin semua bikers merasa seperti berada di rumah ketika ada di flagship store BMW Motorrad Indonesia, nyaman, bersahabat,” kata Paulus.

Bengkel 3S BMW Motorrad

Filosofi yang ditawarkan ini terbukti sukses. Miguel Liabres-Pohl yang beberapa kali ikut meresmikan dealership BMW Motorrad menjelaskan, belum pernah melihat dealership sepedamotor semewah dan senyaman ini.

“Dealer ini menawarkan konsep yang berbeda. Kami, tahun lalu meluncurkan dua dealer di Afrika Selatan dan konsepnya berbeda dengan yang ada di sini. Ini menunjukkan bahwa BMW Motorrad tidak hanya fokus pada penjualan dan service sepedamotor, namun menarik antusiasme pengguna motor. Membuat mereka merasa nyaman berada di tempat ini,” tegas Miguel.

Selain ruang pamer yang unik, flagship store BMW Motorrad Indonesia juga menawarkan bengkel yang memiliki ruang penyimpanan fast moving dan slow moving parts di basement.

Selain itu terdapat 12 service bay untuk melakukan perawatan dan perbaikan besar serta service receptional stall untuk regsitrasi dan penerimaan dan check up unit sebelum sepedamotor masuk ke bengkel.

Fasilitas Flagship Store BMW Motorrad

Di samping itu, ada cafe, ruang training, permainan biliar hingga kamar mandi untuk bikers yang mampir sekedar untuk mencuci motor setelah menempuh perjalanan jauh.

“Melalui fasilitas flagship store 3S ini maka Maxindo Moto bisa meramaikan pasar motor premium di Indonesia dengan motor-motor terbaru keluaran BMW Motorrad,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support