Fitur Ini Bikin Para Bos Betah di Hyundai Staria

Panduan Pembeli

Fitur Ini Bikin Para Bos Betah di Hyundai Staria

JAKARTA – Hyundai Staria yang hadir sebagai MPV Premium di Indonesia menawarkan banyak fitur menarik untuk pelanggannya.

Hal ini telah kami buktikan saat berkendara menggunakan Hyundai Staria 7-seater ke Bandung beberapa waktu lalu.

Di antara banyaknya fitur yang menjadi andalan Hyundai Staria, ada satu yang benar-benar menjadi perhatian kami, khususnya di kursi baris kedua kendaraan.

Fitur kenyamanan yang diberikan pada bangku baris kedua memang cukup berkelas, cocok untuk para bos.

Hyundai telah menyematkan Premium Relaxation Seats di baris kedua Staria. Fitur ini menjadi keunggulan utama dari Hyundai Staria 7-seater yang tidak disematkan pada varian 9-seater.

Hyundai Staria

Jok kulit yang disematkan terasa lembut menyambut kami ketika mulai duduk dengan santai.

Posisi kursi juga sangat mudah disesuaikan, karena bisa direbahkan dan digeser secara elektrik dengan memanfaatkan tombol di bagian sisi bawah. Pada tombol yang sama bisa digunakan untuk mengatur ketinggian dari sandaran kaki.

Posisi rebah yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, karena posisinya bisa nyaris 180 derajat. Tentunya ini akan membuat para bos yang berada di belakang bisa beristirahat dengan lebih nyaman selama perjalanan.

Tak hanya itu, posisi kursi juga bisa dimundurkan hingga ke belakang sehingga ruang kaki pada penumpang baris kedua akan menjadi lebih luas.

Hyundai Staria

Kenyamanan belum selesai sampai di sana, pada kursi juga sudah disiapkan fitur penghangat dan pendingin.

Saat mencoba fitur pendingin pada kursi, rasa dingin memang tidak terasa langsung. Namun, setelah duduk selama beberapa menit, maka rasa dingin mulai menjalar di bagian punggung.

Untuk tingkat panas dan dingin juga bisa disesuaikan dengan keinginan penumpang. Mereka bisa mengaturnya melalui tombol yang juga berada di sisi bawah kursi.

Hyundai Staria merupakan MPV Premium yang diluncurkan pada 20 Agustus 2021 lalu. Mobil ini dijual mulai dari harga Rp1,02 miliar untuk varian Signature 7, sedangkan Signature 9 di jual lebih murah, yaitu hanya Rp888 juta on the road Jakarta. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar