Nissan Terra, Nissan Pede Hadapi Fortuner dan Pajero Sport

Review

Nissan Terra, Nissan Pede Hadapi Fortuner dan Pajero Sport

TANGERANG - Nissan Terra untuk pasar Indonesia dipastikan akan dilengkapi dengan fitur terbaru dan tidak dimiliki kompetitornya.

Nissan Terra yang hadir di Indonesia merupakan hasil produksi Nissan Thailand. Dan hadir di Indonesia bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

SUV yang melakukan debut pertama kali di Cina ini memiliki kapasitas tujuh penumpang. Menariknya, kursi baris kedua memiliki fungsi folding dan tumbling, sehingga sesuai untuk perjalanan dalam kota maupun petualangan off-road.

Mobil ini dilengkapi dengan sasis tangga serba guna dan diperkuat untuk memberikan ketangguhan mengemudi di medan off-road. Nissan Terra juga dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap sejalan dengan ketangguhan dan kekuatannya.

Nissan Terra juga sudah dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility, meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, dan Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection. Patut diketahui bahwa Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror yang berfungsi memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera di belakang.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support