Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

First Class, Karpet Mobil dengan Ragam Keunggulan

Berita Otomotif

First Class, Karpet Mobil dengan Ragam Keunggulan

JAKARTA – Makko Group meluncurkan karpet kendaraan dengan merk First Class.

Karpet First Class diklaim telah memiliki beberapa keunggulan seperti anti slip, tidak berbau, bentuk karpet mengikuti lekuk dasar mobil sehingga membuat tampilan interior lebih mewah. Dibuat dengan Extra Top Coating, menjadikan karpet First Class tidak mudah rusak / sobek serta mudah dibersihkan.

“Karpet PVC coil merek First Class juga telah dilengkapi dengan design custom fit yang dapat diaplikasikan untuk mobil dan bangunan “ ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group.

Christopher juga mengatakan bahwa karpetnya telah dilengkapi dengan Royal Clean Technology sehingga dapat menyerap kotoran debu air ke dasar koil karpet, bahan karpet fleksibel dan empuk. Selain itu, karpet First Class telah menghadirkan anti bakteri dengan Nano Care Technology serta Bio Safe yaitu bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

“First Class adalah karpet fungsional dan memberikan kemewahan, tidak sebatas kualitas materialnya yang mengusung unsur kenyamanan saat dipakai, namun dari segi motif, warna dan bentuk mempunyai banyak kelebihan,” imbuh Christopher. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang