Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Final Balapan Virtual Gim ‘MotoGP 21’ Federal Oil Berlangsung Sore Ini

Berita Otomotif

Final Balapan Virtual Gim ‘MotoGP 21’ Federal Oil Berlangsung Sore Ini

JAKARTA – Lomba balap virtual menjadi populer di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Terkini, ada Federal Oli yang menyelenggarakan kompetisi virtual gim MotoGP.

Adu balap virtual, pada masa pandemi Covid-19, semakin banyak dilirik oleh pelaku industri otomotif Indonesia untuk mendekatkan diri dengan para konsumen. Dari sisi agen pemegang merek kendaraan bermotor, misalnya, ada Honda dan Toyota yang menyelenggarakannya.

Dari sisi industri pendukung otomotif, ada Federal Oil. Merek pelumas sepeda motor matik atau non-matik ini, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, menggelar kompetisi balap virtual gim ‘MotoGP 21’ untuk para pecinta salah satu ajang kebut-kebutan paling tersohor di dunia tersebut.

“Federal Oil terus menjalin komunikasi dan interaksi dengan para pelanggan Federal Oil khususnya penggemar MotoGP terutama Moto2 di tengah musim balap 2021 yang saat ini tengah berlangsung di masa pandemi. Federal Oil menghadirkan solusi untuk tetap memeriahkan musim balap 2021 dengan mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual, seperti kompetisi balap virtual dengan tagar #SiapAduBalap” tulis mereka dalam penyataan pers.

balap virtual gim motogp 21 federal oil

Kompetisi dengan tagar #SiapAduBalap dari Federal Oil sendiri sebenarnya sudah berlangsung sejak Juli 2021 silam dan kini telah mencapai tahap akhir. Pada Minggu (3/10/2021) pkl. 17.00 WIB, babak final akan mempertemukan para ‘jagoan’ di Indonesia untuk memperebutkan podium juara.

Lomba virtual #SiapAduBalap dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia melalui akun YouTube resmi Federal Oil. Selain itu, akun Instagram resmi @federailoil_id juga akan menayangkannya secara langsung di jagat internet.

balap virtual gim motogp 21 federal oil

Kompetisi ini dapat diikuti siapa saja yang punya gim konsol gim atau personal computer (PC) dengan gim ‘MotoGP 21’. Dua kategori dalam lomba ialah PlayStation (PS) serta PC, dengan hadiah piala ditambah voucer bernilai total Rp50 juta bagi para pemenang.

Babak final nanti sore bakal dipandu oleh Matteo Guerinoni, Mbah Sattar, serta Bro Rizky sebagai caster dari kompetisi. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang