4 Model Aston Martin Beraksi di Film James Bond Terbaru

Berita Otomotif

4 Model Aston Martin Beraksi di Film James Bond Terbaru

LONDON - Aston Martin beberkan model-model kendaraan mereka yang bakal mejeng di film James Bond terbaru.

Sudah sejak lama, citra Aston Martin amat lekat dengan franchise film James Bond. Ikatan antara kedua makin erat di film terbaru agen rahasia Inggris tersebut.

Pabrikan otomotif yang juga berasal dari ‘Negeri Ratu Elizabeth’ tersebut, seperti dikutip dari Motor1, baru-baru ini mengumumkan melalui Twitter empat model yang siap ‘membintangi’ film Bond ke-25 yaitu ‘No Time to Die’. Mereka sebelumnya pernah membuat pengumuman serupa, tapi hanya tiga model yang diberitahukan.

Pertama yang setelah sebelumnya telah diprediksi akan muncul adalah Aston Martin DB5. Model klasik tersebut sudah muncul di delapan film Bond dan segera unjuk diri untuk kesembilan kalinya. 

Model kedua adalah Aston Martin Valhalla. Ini adalah penampilan perdana supercar bermesin tengah (mid-engine) tersebut di film agen rahasia berkode ‘007’ itu.

Model ketiga adalah model klasik Aston Martin Series II V8 Vantage. Terakhir kali model ini terlihat adalah 30 tahun lalu di film James Bond ke-15 yang berjudul ‘The Living Daylights’.

Lantas, apakah mobil keren keempat yang baru saja diumumkan? Ternyata, model itu ialah Aston Martin DBS Superleggera.

Tanda-tanda DBS Superleggera muncul di film Bond sebenarnya sudah diberikan oleh kedua pihak beberapa waktu lalu, jika para penggemarnya jeli. Aston Martin pernah meluncurkan James Bond Special Edition untuk supercar yang menjadi versi lebih ringan dari DB11 ini, untuk merayakan 50 tahun tayangnya film ke-6 James Bond, ‘On Her Majesty’s Secret Service.

‘No Time to Die’ sepertinya akan menjadi ajang pamer kemampuan mobil-mobil Inggris keren. Pasalnya, beberapa waktu lalu, seorang penggemar merekam dan menyebarkan syuting film yang memperlihatkan adegan kejar-kejaran antara DB5 dengan sepasang Jaguar XF di jalanan Selatan Italia.

Namun, DB5 yang digunakan hanyalah replika dari model sungguhan yang amat legendaris. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support