Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Film-film Pendek Tentang Keperkasaan Mesin Kecil EcoBoost

Berita Otomotif

Film-film Pendek Tentang Keperkasaan Mesin Kecil EcoBoost

JAKARTA - Kecil bukan berarti lemah. Inilah yang digambarkan Ford lewat film-film pendek yang terinsipirasi oleh mesin kecil namun perkasa (Small but Mighty) Ford EcoBoost.

Film-film mengangkat tema 'Small but Mighty' tersebut sangat menghibur. Ford, pabrikan asal Amerika itu mencoba membuat 5 film pendek. Idenya sangat simple, namun artinya sangat besar yakni menyusun film pendek yang mencerminkan keperkasaan mesin kecil EcoBoost yang dikembangkan oleh Ford.

Dalam keterangan resmi Ford, film-film tersebut dibuat oleh lima sineas muda berbakat yang berasal dari berbagai belahan dunia, mulai dari lengan seorang pria yang sangat kuat layaknya superhero, hingga seorang anak laki-laki kecil yang mendominasi lapangan sepak bola.

Selain itu ada juga sosok nenek hebat, hingga sepasang kekasih yang terinspirasi oleh momen-momen kecil yang menjadikan dunia luar biasa – film-film pendek ini mengeksplor berbagai hal, namun pada intinya menyinarkan pesan menarik 'kecil namun perkasa'. Mari kita simak film-film tersebut. [Ikh/Idr]

1. Soccer Prodigy

2. Small but Mighty Arms

3. Mighty Ride

4. Bite with a Kick

5. Small but Mighty Vignettes

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang