FIFGroup Luncurkan Truk Safari

Berita Otomotif

FIFGroup Luncurkan Truk Safari

JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGroup) meluncurkan truk Safari pertama di Indonesia. Safari sendiri memiliki kepanjangan dari ‘Satu FIFGroup bagi Negeri’. 

"Saya ucapkan selamat atas diluncurkannya truk SAFARI ini. Apa yang dilakukan oleh FIFGROUP hari ini sangatlah luar biasa. Patut untuk dijadikan panutan bagi kita semua,” ungkap Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto..

Truk Safari memiliki misi untuk melakukan berbagai kegiatan CSR yang sesuai dengan program Astra sekaligus edukasi literasi keuangan. Sejalan dengan tujuan dari OJK, untuk membawa dampak positif bagi masyarakat di pelosok tanah air.

Sementara itu Suparno Djasmin, Presiden Komisaris PT Federal International Finance sekaligus DIC Astra Finser 2 berharap bahwa truk Safari mampu memberi dampak pada pertumbuhan bisnis yang sustainable bagi FIFGroup. Juga mendukung value chain antara dealer, main dealer, Astra Honda Motor dan FIFGroup sehingga  memberikan dampak positif bagi bisnis masing-masing.

Truk Safari merupakan ‘mobile-channel’ hadir dengan konsep berbeda, telah berevolusi dibanding sebelumnya. Truk Safari merupakan truk modifikasi multiguna yang adaptif dan nantinya truk Safari akan roadshow sebanyak 48 titik di pulau Jawa dengan berbagai kegiatan mulai dari bulan September 2016 hingga Maret 2017.

Konsep adaptif yang diusung dalam Safari diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Disamping itu, dilakukan juga kegiatan pameran dari semua lini bisnis, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow, Safari mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yang dikunjungi. Seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan serta berbagai macam lomba menarik. 

Keberadaan truk Safari juga bagian dari apresiasi kepada pelanggan. Launching truk SAFARI ini sekaligus menyambut hari pelanggan yang akan jatuh pada tanggal 4 September 2016.

“Kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pelanggan kami yang telah membantu membesarkan FIFGroup hingga saat ini. Kami akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan di tanah air.” tutup Presiden & CEO FIFGroup, Suhartono. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual