Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFGroup Luncurkan Aplikasi untuk Konsumen

Panduan Pembeli

FIFGroup Luncurkan Aplikasi untuk Konsumen

JAKARTA - Dunia digital masuk ke hampir semua lini kehidupan, PT Federal International Finance atau FIFGROUP pun tidak ingin ketinggalan. Mereka memperkenalkan FIFGROUP Mobile Customer.

Langkah ini menurut FIFGROUP merupakan sebuah terobosan dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di seluruh Indonesia.  

Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono menjelaskan bahwa seiring dengan perkembangan era digital dan komunikasi yang semakin meluas dan berkembang, FIFGROUP berusaha untuk memberikan service yang lebih baik dan lebih cepat bagi para konsumen FIFGROUP.

FIFGROUP Mobile Customer menurut Suhartono merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mengetahui berita terbaru dari FIFGROUP, terkait program atau promo terbaru dari FIFGROUP.  

Selain itu FIFGROUP Mobile Customer juga memudahkan pengguna untuk melakukan pengajuan kredit online secara langsung.  

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahu informasi terbaru dari FIFGROUP dan mudah mengajukan kredit secara online," kata Suhartono.

Tak berhenti sampai disitu, pengguna juga dapat menikmati beragam hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, dan berbagai produk menarik yang diinginkan hanya dengan menukarkan poin yang terkumpul dari aktifitas pengguna di aplikasi ini setiap harinya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang