Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat Tipo, Sedan Elegan Beraroma Italia

Mobil Baru

Fiat Tipo, Sedan Elegan Beraroma Italia

TURIN – Fiat Tipo akhirnya dipilih menggantikan nama Fiat Aegea untuk pasar Eropa. Fiat Tipo merupakan sedan yang akan bermain di segmen C.

Fiat Aegea Project sendiri muncul pertama kali di Istanbul Motor Show 2015.

Agar tidak kehilangan rasa Italia, Tipo didesain oleh orang-orang yang bekerja di FIAT Chrysler Automobiles Centro Stile dengan pengambangan di Turki bersama Tofas R&D – salah satu pusat R&D milik FCA.

Fiat akan memproduksi Tipo di Bursa, Turki. Fiat Tipo dirancang untuk pasar internasional, jadi mungkin akan masuk ke Indonesia.

Fiat Tipo memiliki panjang eksterior 4.5m, lebar 1.78m dan tinggi 1.48m, dengan wheelbase 2.64m. Volume bagasinya mencapai 510 liter.

Dengan angka-angka di atas, Fiat menjamin sedan ini sanggup memangku 5 penumpang dan menampung barang-barang mereka dengan mudah.

Ketika dipasarkan, Fiat Tipo akan tersedia dalam 2 pilihan mesin MultiJet II turbodiesel dan 2 mesin bensin dengan tenaga antara 95 hp – 120 hp. Anda pun bisa memilih transmisi manual atau otomatis.

FIAT Chrysler Automobiles akan memasang sistem infotainment layar-sentuh UconnectT dengan panggilan telepon bebas-tangan Bluetooth serta audio streaming, kamera parkir mundur dan navigasi satelit. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang