Fiat Tipo, Sedan Elegan Beraroma Italia

Mobil Baru

Fiat Tipo, Sedan Elegan Beraroma Italia

TURIN – Fiat Tipo akhirnya dipilih menggantikan nama Fiat Aegea untuk pasar Eropa. Fiat Tipo merupakan sedan yang akan bermain di segmen C.

Fiat Aegea Project sendiri muncul pertama kali di Istanbul Motor Show 2015.

Agar tidak kehilangan rasa Italia, Tipo didesain oleh orang-orang yang bekerja di FIAT Chrysler Automobiles Centro Stile dengan pengambangan di Turki bersama Tofas R&D – salah satu pusat R&D milik FCA.

Fiat akan memproduksi Tipo di Bursa, Turki. Fiat Tipo dirancang untuk pasar internasional, jadi mungkin akan masuk ke Indonesia.

Fiat Tipo memiliki panjang eksterior 4.5m, lebar 1.78m dan tinggi 1.48m, dengan wheelbase 2.64m. Volume bagasinya mencapai 510 liter.

Dengan angka-angka di atas, Fiat menjamin sedan ini sanggup memangku 5 penumpang dan menampung barang-barang mereka dengan mudah.

Ketika dipasarkan, Fiat Tipo akan tersedia dalam 2 pilihan mesin MultiJet II turbodiesel dan 2 mesin bensin dengan tenaga antara 95 hp – 120 hp. Anda pun bisa memilih transmisi manual atau otomatis.

FIAT Chrysler Automobiles akan memasang sistem infotainment layar-sentuh UconnectT dengan panggilan telepon bebas-tangan Bluetooth serta audio streaming, kamera parkir mundur dan navigasi satelit. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual