Fiat Ketiban Duren, Mobil Listriknya Dipromosikan Gratis oleh Bintang Hollywood

Mobil Baru

Fiat Ketiban Duren, Mobil Listriknya Dipromosikan Gratis oleh Bintang Hollywood

TURIN - Fiat mendapat untung besar, mobil listriknya terbaru mereka Fiat 500e dipromosikan gratis oleh Leonardo DiCaprio.

Kerjasama ini tentunya terbilang menarik. Bisa dibanyangkan berapa dana yang harus dikeluarkan sebuah produsen seperti Fiat untuk mendapatkan endorsement dari seorang pabrik figur terkenal sekelas Leonardo.

Bintang Hollywood yang telah mencetak banyak film box office ini sendiri secara sukarela mendukung Fiat 500e karena tentu terkait kelestarian lingkungan. Dan banyak kalangan tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Leonardo, mengingat komitmennya untuk memerangi perubahan iklim.

Pada kesempatan kali ini, aktor sekaligus aktivis ini membintangi dua video terpisah. Video pertama bernama All In, didedikasikan untuk peluncuran Fiat 500e. Dalam iklan ini, Leonardo mengundang pemirsa untuk berkomitmen memerangi perubahan iklim dan mendukung keberlanjutan.

Sementara video kedua disebut "Reinkarnasi". Kali ini fokusnya lebih kepada brand Fiat sebagai merek dan bagaimana mereka telah menginspirasi perubahan sejak 1957.

Aktor dan aktivis ini membintangi dua video terpisah. One dijuluki "All-In" dan didedikasikan untuk edisi peluncuran "La Prima". Dalam iklan ini, DiCaprio mengundang pemirsa untuk berkomitmen memerangi perubahan iklim dan mendukung keberlanjutan.

Klip kedua disebut Reinkarnasi. Fokus sedikit lebih pada Fiat sebagai merek dan bagaimana mereka telah menginspirasi perubahan sejak 1957.

Sayangnya kedua video tersebut tidak bisa diputar di Indonesia. Sampai berita ini dibuat, Mobil123.com belum dapat menemukan sebab atau alasannya.


Fiat 500e sendiri punya 3 model yang berkerjasama dengan brand fashion mewah dunia yakni Armani, Bvlgari dan Kartell. Kabarnya ketiganya akan segera dijual lewat lelang dan hasilnya akan didonasikan untuk salah satu organisasi lingkungan Leonardo DiCaprio.

Fiat 500e sendiri dibangun di atas platform baru yang sedikit lebih besar dari model sebelumnya. Memiliki sumber tenaga motor listrik 116 HP dan baterai lithium-ion 42 kWh. Diklaim dapat menempuh jarak 320 km dari kondisi baterai penuh hingga kosong.

Tak hanya itu, Fiat 500e juga merupakan mobil pertama disegmennya yang telah dilengkapi teknologi otonom Level 2. Didukung oleh fitur-fitur seperti adaptif cruise control, lane keep assist plus kamera.

Sedangkan untuk interior, ada banyak teknologi on-board yang tersedia. Seperti sistem infotainment UConnect 5 terbaru yang tampak mengalir melalui tampilan layar sentuh selebar 10,25 inci. [Ari]

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar