Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat Doblo 2016 Sanggup Penuhi Kebutuhan Modern

Mobil Baru

Fiat Doblo 2016 Sanggup Penuhi Kebutuhan Modern

TURIN - Setelah diperbarui pada tahun 2005 dan 2010, Fiat Doblo 2016 diluncurkan dengan beragam pengubahan. Mobil yang terjual sebanyak 1,4 juta unit sejak tahun 2000 ini diklaim telah didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang dinamis, cocok digunakan setiap hari dengan tanpa batasan yang diperlukan.

Eksterior Fiat Doblo 2016 lebih segar meski tanpa melupakan desain aslinya. Pada bagian depannya dilengkapi dengan bumper dengan desain baru. Kesan dinamis hadir berkat garis yang melintang dari depan hingga roda belakang ditambah dengan pintu geser yang membuat akses keluar-masuk menjadi lebih mudah.

Interior kendaraan juga diperbarui guna meningkatkan fungsionalitas dan tampilan lebih baik. Fiat mengklaim bahwa dashboard dibuat lebih ergonomis dengan perpaduan warna yang kini lebih serasi dengan kursi dan pelapis pintu.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin-mesin terbesar di kelasnya. Ada 2 pilihan mesin bensin dan 3 mesin diesel. Pertama adalah mesin bensin berkapasitas 1.400cc yang mampu melepas tenaga 95 hp. Pilihan lain adalah mesin 1.4T-JET bertenaga 120 hp.

Untuk mesin turbo diesel dengan kasta terendah 1.6 MultiJet (90 hp). Kakaknya, meski memiliki kapasitas mesin sama namun dilengkapi dengan Dualogic robotized sehingga mampu menghasilkan tenaga lebih besar yaitu 105 hp. Sementara kasta tertinggi 2.0 MultiJet yang bisa menghasilkan tenaga 135 hp.

Sementara pada sektor keselamatan, New Doblo dilengkapi dengan Electronic Stability Control Systems, ABS with EBD, ESC with ASR (Anti Slip Regulation),HBA (Hydraulic Brake Assist) dan Hill-Holder untuk membantu saat menghadapi jalan menanjak. Airbag pada bagian depan dan samping melengkapi mobil ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang