Fiat Bantah Penyataan Trump tentang Keputusan Investasi

Berita Otomotif

Fiat Bantah Penyataan Trump tentang Keputusan Investasi

DETROIT - Beberapa waktu lalu, Fiat Chrysler menyatakan akan melakukan investasi sebesar $1 miliar untuk memproduksi kendaraan di Michigan dan Ohio. Dengan investasi sebesar itu, mereka memperkirakan akan dapat membuka 2.000 lapangan pekerjaan di kedua wilayah tersebut.

Hal tersebut langsung disambut positif oleh Presiden Amerika terpilih yaitu Donald Trump. Ia langsung memposting pujian terhadap FCA dan Ford Motor Company yang telah membatalkan pabrik di Meksiko. Menariknya, tidak hanya hanya memberi pujian namun juga menyiratkan dalam postingannya, bahwa ia telah berjasa dalam keputusan kedua perusahaan tersebut.

Tahu akan postingan tersebut, Sergio Marchionne, CEO of FCA langsung angkat bicara. Dikutip dari Carscoops, Ia menjelaskan bahwa Trump tidak memiliki andil apapun terhadap keputusan mereka dalam melakukan investasi.

Ia mengatakan bahwa keputusan untuk melakukan investasi pada pabrik di Michigan dan Ohio telah ‘ketok palu’ sebelum Trump menjadi presiden terpilih. Bahkan Ia menyatakan bahwa FCA belum melakukan komunikasi dengan Trump tentang hal ini.

Marchionne juga menyatakan bahwa dia dan perusahaannya telah membuat rencana cadangan untuk menghadapi pemerintahan Trump. Ia pun menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan adaptasi atas peraturan-peraturan yang akan berlaku di bawah pemerintahan baru. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support