Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat 500X dan Jeep Renegade akan Dijual Medio 2015

Mobil Baru

Fiat 500X dan Jeep Renegade akan Dijual Medio 2015

JAKARTA - Jeep Renegade dan Fiat 500X siap dipasarkan di Indonesia pada pertengahan 2015 oleh PT Garansindo Inter Global di Indonesia.

Jeep Renegade adalah mobil paling dinanti kehadirannya di Indonesia. Sementara Fiat 500X akan memperkuat kehadiran Fiat sebagai mobil ikonik di dunia asal Italia. Garansindo berkeyakinan mobil ini bakal disukai penggemar 5-seater Fiat.

"Jika tidak ada halangan Jeep Renegade dan Fiat 500X masuk Indonesia kuartal tiga," kata Dhani M. Yahya Managing Director Chrysler, Jeep, Dodge PT Garansindo Inter Global di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Dhani tidak merinci kapan waktu peluncuran kedua mobil ini. Namun dipastikan masuk ke Indonesia dalam waktu yang tidak berjauhan.

Pertengahan 2015, ada dua perhelatan otomotif terbesar di Indonesia. Bisa jadi, kedua mobil ini akan dikenalkan di salah satu dari dua perhelatan otomotif itu.

PT Garansindo Inter Global mengatakan bahwa Renegade akan jadi salah satu amunisi prinsipal untuk memperbesar kehadirannya di Indonesia. Potensi pasarnya cukup besar dengan karakteristik yang unik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang