Fiat 500 Terinspirasi Film Star Wars

Berita Otomotif

Fiat 500 Terinspirasi Film Star Wars

TURIN - Rumah modifikasi asal Italia, Garage Italia Customs memodifikasi Fiat 500 yang terinspirasi film 'Star Wars: The Force Awakens'. Cara ini sekaligus untuk memanfaatkan euforia masyarakat dunia tentang film terbaru Star Wars.

Para modifikator telah memodifikasi 12 Fiat 500 dalam dua model, yakni R2-D2 dan BB-8. Sebelumnya perusahaan ini menampilkan Fiat 500e Stormtrooper di Los Angeles Auto Show beberapa waktu lalu.

12 Fiat 500 ini sangat unik. Fiat 500 model R2-D2 menyuguhkan eksterior putih berpadu warna biru dan jendela berwarna hitam. Untuk kaki-kakinya menggunakan roda two-tone, tak luput embelem R2-D2.

Interior mewarisi jok kulit Foglizzo berwarna putih dipadukan dengan warna blue alcantara yang menyesuaikan warna eksterior. Bahan kulit bisa ditemui pada dashboard, dan kemudi. Mobil-mobil ini sudah menggunakan logo 'Star Wars' di bagian jok.

Fiat500

Untuk model BB-8 terinspirasi dari ikon Droid dengan eksterior menggunakan cat berwarna putih dengan kombinasi warna emas. Sementara roda-rodanya menyuguhkan warna two-tone berdesain jari-jari. Interiornya menyuguhkan tiga warna sekaligus yakni warna putih, silver, dan oranye.

Interiornya juga menyajikan jok kulit Foglizzo berwarna putih, tapi model ini berpadu dengan warna oranye. Beberapa logo 'Star Wars' bisa temukan di interior sebagai tanda mobil khusus menyambut film terbaru Star Wars. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual