Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat 500 Terinspirasi Film Star Wars

Berita Otomotif

Fiat 500 Terinspirasi Film Star Wars

TURIN - Rumah modifikasi asal Italia, Garage Italia Customs memodifikasi Fiat 500 yang terinspirasi film 'Star Wars: The Force Awakens'. Cara ini sekaligus untuk memanfaatkan euforia masyarakat dunia tentang film terbaru Star Wars.

Para modifikator telah memodifikasi 12 Fiat 500 dalam dua model, yakni R2-D2 dan BB-8. Sebelumnya perusahaan ini menampilkan Fiat 500e Stormtrooper di Los Angeles Auto Show beberapa waktu lalu.

12 Fiat 500 ini sangat unik. Fiat 500 model R2-D2 menyuguhkan eksterior putih berpadu warna biru dan jendela berwarna hitam. Untuk kaki-kakinya menggunakan roda two-tone, tak luput embelem R2-D2.

Interior mewarisi jok kulit Foglizzo berwarna putih dipadukan dengan warna blue alcantara yang menyesuaikan warna eksterior. Bahan kulit bisa ditemui pada dashboard, dan kemudi. Mobil-mobil ini sudah menggunakan logo 'Star Wars' di bagian jok.

Fiat500

Untuk model BB-8 terinspirasi dari ikon Droid dengan eksterior menggunakan cat berwarna putih dengan kombinasi warna emas. Sementara roda-rodanya menyuguhkan warna two-tone berdesain jari-jari. Interiornya menyuguhkan tiga warna sekaligus yakni warna putih, silver, dan oranye.

Interiornya juga menyajikan jok kulit Foglizzo berwarna putih, tapi model ini berpadu dengan warna oranye. Beberapa logo 'Star Wars' bisa temukan di interior sebagai tanda mobil khusus menyambut film terbaru Star Wars. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang